Sebuah Pengantar :: Madu Hutan Liar

Madu hutan liar adalah cairan madu yang diperoleh oleh pemburu madu di hutan liar/belantara secara langsung dari sarang gerombolan lebah madu liar.

Madu ini merupakan madu alami yang hanya dengan kebutuhan keahlian tradisional dalam semua prosesnya, sehingga madu ini jauh dari pengolahan sintetis/rekayasa, terbebas dari pengaruh polusi, pupuk dan pestisida.

Bukan hanya teori bahwa bakteri tidak daapat hidup dengan adanya madu, sebab madu merupakan sumber potasium yang kaya. Potasium mampu menarik cairan inti pada bakteri sehingga bakteri mati.

Madu mampu mengisi kekosongan yang mungkin terdapat pada tubuh yang disebabkan kurang baiknya kualitas makanan yang kita makan sehari-hari.

Madu merupakan pengganti gula yang tidak memiliki efek samping negatif bagi kesehatan, bahkan mampu menjaga kerja jantung dan organ dalam agar tetap sempurna. Madu hutan memiliki dua jenis gula sederhana alami ::

1. Levolusa :: Gula sederhana yang gerakannya lambat sekali di dalam darah. berguna untuk mengontrol agar kadar gula darah tidak melebihi yang dibutuhkan oleh tubuh.

2. Dekstrosa :: Gula sederhana yang cepat berkonsentrasi dengan darah atau cairan tubuh yang sangat dibutuhkan dalam penyediaan energi secara cepat dan tepat tanpa efek negatif bagi tubuh manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis pesan disini


ShoutMix chat widget

Jumlah Pengunjung

Formulir Pemesanan

Nama:
Email / Nomer HP:
Alamat Pengiriman:
Pesanan (jenis, jumlah):

This HTML form was created by Freedback.
 
Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul .